Minggu, 18 Agustus 2013

Tampilan Awal Word 2007


Tampilan Awal Word 2007




Fungsi-fungsinya :
1.      Office button (Tombol Office) = tombol berbentuk bulat di sebelah kiri atas pada produk Microsoft Office 2007 dan 2010. Fungsi Office button adalah untuk menampilkan menu-menu New, Open, Save, Save As, Print, Prepare, Send, Publish, Close Word Optoins, Exit.
2.      Quick Access Toolbar = toolbar pada produk Microsoft Office 2007/2010 yang dapat di-customize. Secara default Quick Access Toolbar terdiri dari 3 buah tombol yaitu tombol Save untuk men-save document yang aktif, Undo, dan Redo
3.      Customize Quick Access Toolbar = memodifikasi perintah-perintah MS Word 2007 pada quick access toolbar
4.      Tab Menu = Menu-menu yang normalnya terdiri dari Home, Insert, Pagelayout, References, Mailings, Review, dan View. Dimana, masing2 menu tersebut ada sub-sub menu lainnya.
5.      Control Button (Tombol Pengatur Jendela) = Terdiri dari tombol Minimize, Restore, Close yang berguna mengatur tampilan jendela Word.
6.      Dialogue Button (Tombol dialog) = tombol yang digunakan untuk membuka kotak dialog serta memodifikasi perintah-perintah yang disimpan di dalamnya.
7.      Tab Symbol (Lambang tab) = tanda posisi tab pada baris atau paragraf
8.      View Ruler (Tampilan Garis bantu) = fasilitas untuk mengatur garis mistar secara horizontal dan vertical
9.      Scroll Vertical (Baris Penggulung Vertikal) = Untuk melihat layar secara vertikal (keatas atau kebawah)
10.  Ruler (penggaris) = Garis mistar pembantu vertikal
11.  Halaman Kerja = Tempat area pengetikan
12.  Status Line (Baris status) = bagian fasilitas yang berisi nomor halaman, jumlah kata.
13.  Pengatur Tampilan Halaman Kerja = fasilitas untuk mengatur penampilan halaman kerja, seperti print layout, full screen reading, web layout, outline, dan draft.
14. Zoom  = mengatur media tampilan halaman kerja. Tombol (+) untuk memperbesar. Tombol (-) untuk memperkecil tampilan halaman kerja.

1 komentar: